Selasa, 08 Mei 2018

CurahanHati_9April18

   ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 .Ntah apa yg tengah aku rasakan sekarang aku rasa semuanya tampak sesak.😞
  Aku lelah terus berpura-pura seakan semuanya tenang dan baik-baik saja,😕
  Tiap malam rasanya ingin berteriak sekencang-kencangnya hingga tenggorokan lepas dari sendi2 ini,😄 tapi apa guna? mereka yg mendengarkan tak lebih hanya sekedar ingin tahu, bukan tuk membantu. 😔
  Aku mencoba menutupi dengan senyum,😊 namun yg kurasa nyata hanya genangan airmata.😢
  Aku mencoba menutupi dengan tawa, 😄
namun yg kurasa hanyalah luka. 😫
  Jika aku boleh jujur, aku bosan dengan semua ini, aku lelah menghadapi semua ini sendiri. 😭
  Aku lelah ya Allah 😭
  Terkadang mereka-mereka tak pernah tahu, bahwa orang yg paling ceria, biasanya adalah orang yg paling merasakan luka. 😓





www.atmaluhur.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar